Benarkah Memakan Bawang Putih Bisa Sembuhkan Corona? Ini Kata WHO

 Benarkah Memakan Bawang Putih Bisa Sembuhkan Corona? Ini Kata WHO, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak tulisan di sosial media, seperti Facebook, yang menyebut bahwa memakan bawang putih mampu mencegah infeksi virus corona.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, bawang putih "adalah makanan sehat yang memiliki zat antimikroba", namun belum ada bukti memakan bawang putih mampu melindungi tubuh dari paparan virus corona.

Di banyak kasus, solusi semacam ini tidak berbahaya bagi kesehatan manusia, sepanjang jumlahnya sesuai dengan anjuran dokter dan kesehatan manusia. walaupun kenyatannya, saran ini memiliki potensi bahaya.

Seperti laporan South China Morning Post yang mengabarkan bahwa seorang perempuan harus menjalani perawatan rumah sakit karena menderita radang tenggorokan parah akibat memakan 1,5 kilogram bawang putih mentah.

Secara umum, mengosumsi buah-buahan, sayuran dan minum air putih, baik untuk kesehatan tubuh. Namun, tidak ada bukti ilmiah yang menyebut makanan dan minuman tertentu mampu melawan virus corona.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

Health 1382089522621156520

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item