Dewi Perssik Curhat Alasannya Ingin Cerai dengan Suaminya

Dewi Perssik Curhat Alasannya Ingin Cerai dengan Suaminya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lepas dari pengakuannya yang ingin bercerai dari suaminya sekarang, Angga Wijaya.

Kabar tersebut bermula lewat sebuah channel YouTube Dewi Perssik, saat Depe berbincang dengan seorang mentalis, Denny Darko. Dalam kesempatan itu Depe dihipnotis oleh Denny, dan dalam keadaan tidak sadar Depe pun menceritakan kehidupannya bersama sang suami.

Denny awalnya bertanya tentang rumah tangganya saat ini seperti apa. Depe pun menjawab dengan cukup singkat, "Biasa aja".

Tak hanya itu. Depe pun mengungkapkan jika suaminya tidak mau bekerja, yang hanya cuma ngomong saja tapi tidak pernah membuktikan. "Enggak pernah dikasih duit," ucap Depe.

Selain masalah pekerjaan dan nafkah lahir seperti keuangan yang tidak adil, Depe juga menceritakan tentang kehidupan ranjangnya.

"Itu kan nafkah lahir, kalau nafkah batin gimana?" tanya Denny Darko.

"Sama aja, suka kalah," jawab Depe. 

Seperti yang kita ketahui, pada video tersebut Depe mengungkapkan jika dirinya ingin cerai dari suaminya. Menurutnya, Depe ingin seperti wanita lain yang berumah tangga yang dinafkahi oleh suaminya.

Related

News 5442152508576081284

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item