Geger Krim Pemutih Kulit, Efek Putihnya Malah Bikin Merinding!

Geger Krim Pemutih Kulit, Efek Putihnya Malah Bikin Merinding! naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kulit cerah dan mulus masih jadi idaman banyak orang. Tak heran jika banyak ditemukan krim pemutih yang dijual bebas di pasaran.

Krim pemutih dianggap sebagai cara paling mudah untuk mencerahkan kulit. Biasanya, krim ini mengandung zat pemutih yang mampu menaikkan warna kulit secara bertahap. Namun ada pula yang memberikan hasil menakjubkan.

Baru-baru ini publik digegerkan dengan beredarnya krim pemutih yang beredar di negara kawasan Asia Tenggara. Daerah ini memiliki minat yang cukup tinggi terhadap produk pemutih kulit.

Dilansir dari Oddity Central, potret transformasi warna kulit seorang pria medadak viral di medsos Facebook. Pria yang tidak disebutkan namanya itu memakai krim pemutih yang diklaim memiliki kandungan susu (Milk Lotion Whitening Skin).

Alih-alih mendapatkan kulit cerah, pria tersebut justru mengalami perubahan warna kulit yang tak lazim. Banyak netizen menyebut warna kulitnya menjadi putih seperti mayat.

Warganet justru merasa takut untuk membeli krim pemutih. Meski menginginkan kulit cerah, mereka tak ingin kulit mereka terlihat sangat pucat.

"Tangannya seperti orang mati," kata seorang warganet.

"Krim pemutih ini sih cocoknya dipakai untuk efek film zombie," sahut netizen berikutnya.

Related

News 6744443043927522081

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item