Ini 10 Aktor Korea dengan Followers Instagram Terbanyak di 2020

Ini 10 Aktor Korea dengan Followers Instagram Terbanyak di 2020, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tidak hanya dicintai melalui karya mereka, para aktor Korea juga begitu mendapat perhatian besar dari sisi media sosial lewat jumlah followers mereka yang gemilang.

Bagi para penggemar K-Drama, Cosmo cukup yakin nama sejumlah aktor tampan asal Korea Selatan ini pasti sudah tidak asing bagi kalian semua. Kemahiran mereka dalam berakting di sejumlah drama dan film Korea, membuat nama para aktor tersebut semakin bersinar. Dan kepopuleran para aktor Korea ini juga turut membuat angka yang fantastis pada daftar jumlah pengikut mereka di media sosial, salah satunya Instagram.

Sepanjang tahun 2020 ini, berikut telah tercatat 10 nama aktor Korea yang memiliki jumlahfollowers Instargam terbanyak. Adakah oppa kesayanganmu dalam list ini, babes? Atau apakah kamu salah satu pengikut mereka?

Ini dia list 10 aktor Korea dengan jumlah followers Instagram terbanyak di tahun 2020, dimulai dari peringkat 10 menuju peringkat 1.

10. Lee Dong Wook

Nama Lee Dong Wook masuk ke dalam urutan 10 dari daftar aktor Korea dengan followersInstagram terbanyak di tahun 2020. Pria berwajah tampan ini berhasil mengumpulkan angka 7,1 juta followersuntuk akun Instagram-nya @leedongwook_official.

Aktor kelahiran 6 November 1981 tersebut sebelumnya sudah kita kenal berkat beberapa drama Korea populer yang ia bintangi seperti: Goblin, Touch Your Heart, Hotel King, Lifedan Strangers From Hell.

9. Cha Eun Woo

Nama Cha Eun Woo sebelumnya mungkin lebih kita kenal sebagai visual sekaligus vokalis dari grup ASTRO. Tetapi Cha Eun Woo juga melebarkan kariernya sebagai aktor dengan membintangi sejumlah drama Korea.

Di antaranya drama Korea: My ID is Gangnam Beauty, Sweet Revenge, sertaRookie Historian Goo Hae-Ryung. Di tahun 2019 silam, Eun Woo juga berhasil memenangkan penghargaan "Excellent Actor"dalam ajang 2019 MBC Drama Awards.

8. Choi Siwon

Aktif sebagai aktor, personil Super Junior, serta menjadi Regional Ambassador for UNICEF East Asia & Pacific membuat nama Choi Siwon masuk ke dalam list aktor Korea dengan followers Instagram terbanyak selanjutnya.

Pria humoris kelahiran 7 April 1986 ini memang begitu multitalenta dan selalu membuat kita penasaran dengan berbagai aktivitasnya. Bagi kamu penggemar Siwon, bersiaplah sebab di tahun 2020 ia akan segera kembali bermain dalam drama sci-fi terbaru berjudul SF8.

7. Suho EXO / Kim Jun-myeon

Leader dari grup populer EXO ini juga tak kalah dicintai para penggemarnya hingga Suho berhasil memiliki followers sebanyak8,3 juta di akun Instagram.

Suho yang kini sedang menjalankan wajib militer tersebut sebelumnya telah bermain dalam beberapa judul film dan K-drama seperti: Rich Man, The Universe's Star, The Present sertaOne Way Trip. Selain itu, Suho juga dikenal aktif sebagai seorang aktor dalam pementasan musikal.

6. Kai EXO / Kim Jong-in

Posisi ke-enam dari daftar aktor Korea dengan followers Instagram terbanyak juga datang dari personil EXO lainnya yaitu Kai EXO / Kim Jong-in. Selain seksi dan memiliki bakat dance yang incredible, Kai juga memiliki kemampuan akting yang memukau. Kamu bisa menyaksikan akting Kai dalam sejumlah K-drama yaitu: Andante, Haru ga Kita, 7 First Kisses, serta Choco Bank.

5. Nam Joo Hyuk

Memasuki list 5 besar dari daftar aktor Korea dengan followers Instagram terbanyak, kali ini nama aktor sekaligus model Nam Joo Hyun berhasil berada di posisi ke-5. Aktor pemain drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo serta The Light in Your Eyes ini memiliki followers sebanyak 11,9 juta pengikut di akun Instagramnya, @skawngur. Wow!

4. Ji Chang Wook

Calling all Ji Chang Wook fans! Sebab aktor kesayanganmu tersebut juga tercatat sebagai aktor Korea denganfollowers paling banyak di Instagram yaitu sebanyak 13,3 juta followers.

Tahun 2020 ini juga, Ji Chang Wook juga tengah disibukkan dengan proyek drama Korea terbarunya berjudul Backstreet Rookie. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang troublemaker cantik bernama Jung Saet-Byul yang diam-diam telah penasaran dengan sosok Choi Dae-Hyun (Ji Chang Wook).

Setelah lulus SMA Saet Byul secara mengejutkan melamar di supermarket yang dikelola oleh Dae Hyun. Pastikan untuk tidak kelewatan menonton drama terbaru Ji Chang Wook satu ini.

3. Park Seo Joon

Tahun 2020 nampaknya masih menjadi tahun yang begitu menyenangkan bagi aktor Park Seo Joon. Setelah sukses membintangi drama Korea Itaewon Class, baru-baru ini Park Seo Joon juga berhasil mendapatkan Gold Play Button dari Youtube karena berhasil menembus angka 1 juta subscribers untuk akun Youtube-nya: Record PARK's. And yes, namanya juga masuk ke dalam list 3 besar aktor Korea dengan followers Instagram terbanyak dengan jumlah sebanyak 14,6 juta pengikut.

2. Lee Jong Suk

Sure, we miss him so much! Aktor berbakat Korea Lee Jong Suk saat ini memang sedang menyelesaikan program wajib militernya,babes! Dan meski kita tak bisa terlalu sering melihat sang oppa di layar kaca, tetapi popularitas Lee Jong Suk nampaknya sama sekali tak meredup.

Pria kelahiran 14 September 1989 ini tetap berhasil mengukuhkan dirinya sebagai A-list aktor Korea Selatan dengan jumlah followers sebesar 16,2 juta pengikut di tahun 2020 ini.

1. Lee Min Ho

Posisi pertama aktor Korea dengan jumlah followers Instagram terbanyak di tahun 2020 diraih oleh Lee Min Ho. Aktor tampan pemeran kaisar Lee Gon dalam The King: Eternal Monarch ini memiliki followers Instagram yang fantastis dengan mencapai 18,6 juta pengikut!

Di akun Instagram-nya tersebut juga kita bisa melihat berbagai potret ganteng Lee Min Ho di belakang layar drama yang selalu membuat penasaran. Lee Min Ho juga kerap mengunggah fotonya dengan sahabat baiknya, salah satunya foto keakraban dirinya dengan sang pengawal pribadinya Jo Young di The King: Eternal Monarch yang diperankan oleh Woo Doo Hwan.

Jadi apakah kamu salah satu followers, Lee Min Ho juga?

Related

News 6232589558629786240

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item