Nikita Mirzani Tagih Utang Belasan Juta ke Billy Syahputra, Netizen Ikut Heboh

Nikita Mirzani Tagih Utang Belasan Juta ke Billy Syahputra, Netizen Ikut Heboh, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nikita Mirzani menagih utang ponsel dan kolam renang kepada Billy Syahputra melalui instagram story. Sontak, unggahan tersebut mencuri perhatian dan membuat heboh.

Janda tiga anak itu merasa bahwa kini adik mendiang Olga Syahputra itu sudah memiliki banyak uang dan dinilai mampu membayar utangnya. Ia bahkan memberikan diskon untuk utang Billy.

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yg dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak. Masih pegang no rek gue kan yah? Cus yah di tunggu klo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," kata Nikita di instagram.

Tak hanya satu, Nikita pun mengunggah beberapa pesan untuk orang-orang yang berutang kepadanya. Nikita berharap buat orang-orang yang meminjam uang kepadanya untuk segera dilunasi.

"Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh," kata Nikita.

Selain utang ponsel mahalnya, Nikita juga mengingatkan Billy untuk meminta uang ganti rugi atas kolam renangnya yang pernah dibuat sangat kotor oleh Billy.

"Oh ya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias billy syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12jt. Yang waktu gue lg di jayapura," papar Nikita.

Lebih lanjut ia menjelaskan mengenai kejadian saat dirinya sedang berada di luar kota dan justru Billy membawa banyak anak-anak ke rumah Nikita untuk berenang.

"Tiba2 elo bawa 10 anak2 abis main bola badan sama kaki nya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue," papar Nikita.

Ia pun memberikan keringanan bila Billy tak sanggup membayar utangnya dengan nominal besar itu. Nikita memberikan kelonggaran untuk Billy membayar hanya setengah harga saja.

"Kalo elo ga bisa bayar full elo bayar setengah nya aja 6 juta. Cus yah jangan pake lama sama basa basi oceeehh," jelas Nikita.

Related

News 3271101113702762470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item