Tak Pernah Terungkap, Misteri Kematian Aneh yang Menimpa Keluarga Jamison

Tak Pernah Terungkap, Misteri Kematian Aneh yang Menimpa Keluarga Jamison, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Semua hal sulit ditebak dalam kasus pembunuhan terhadap Bobby, Sherilyn, dan Madyson Jamison. Keluarga ini menghilang bersama pada 8 Oktober 2009 karena suatu hal yang misterius.

Anjing keluarga ditemukan telantar di truk, hampir tewas karena kekurangan nutrisi. Di dalam truk juga ada kartu pengenal orang tua, handphone, dompet berisi uang 32.000 dollar.

Teori pun bermunculan, dari kemungkinan pemalsuan kematian, termasuk dalam program perlindungan saksi, bunuh diri bersama, dibunuh kelompok pemuja setan, atau terlibat narkoba.

Anehnya, keluarga Jamison sebelumnya terlihat bertemu dengan pastur dalam beberapa acara, dan katanya mereka melihat ada arwah di rumahnya. Setelah mereka menghilang, ditemukan kitab penyihir di dalam rumah.

Tubuh mereka ditemukan pada tahun 2013, dengan jarak kurang dari 3 mil dari truk yang ditinggalkan, setelah empat tahun menghilang. Saat penyelidikan forensik, tubuh yang ditemukan benar keluarga Jamison, dan penyebab kematiannya belum diketahui sampai sekarang.

Related

World's Fact 7916096329753006341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item