Chintami Atmanagara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencemaan Nama Baik

Chintami Atmanagara Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencemaan Nama Baik

Naviri Magazine - Artis senior Chintami Atmanagara dilaporkan ke polisi oleh Deanni Ivanda. Ia diduga melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Hal itu buntut dari kasus penganiayaan yang menimpa anak Chintami Atmanagara, Dio Alif Utama. Kala itu, ia diduga melakukan tindakan kekerasan kepada Deanni Ivanda, temannya sendiri.

"Iya (benar), terkait dugaan ada pencemaran nama baik yang Chintami bilang si Dea ini make sepeda tanpa izin dan tidak di balik-balikan dan sampai sekarang nggak tahu sepeda ini entah ke mana, kalau dari konferensi pers nya Chintami seperti itu," kata kuasa hukum Deanni Ivanda, William Fransiscus Hutabarat SH.

Deanni Ivanda tak terima atas pernyataan Chintami Atmanagara saat menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan penganiayaan Dio Alif Utama. Sebab, pernyataan yang dikeluarkannya tersebut telah di luar konteks.

"Iya pasti kesal, lah (Deanni Ivanda), kenapa kok masalah yang nggak seharusnya diomongin malah diomongin kan. Kita perlu tekankan di sini ibu Chintami itu nggak punya hak terhadap sepeda itu.

“Kalau emang yang punya sepeda ngerasa itu sepeda pengin dibalikin harusnya yang ngomong itu yang punya sepeda dong bukan ibu Chintami yang nggak punya hak di situ," imbuh William Fransiscus Hutabarat SH.

Menurut William, pernyataan Chintami Atmanagara bisa membuat opini masyarakat buruk terhadap Deanni Ivanda. Gara-gara hal tersebut, Deanni Ivanda seakan-akan diduga telah melakukan tindakan penggelapan. Padahal Deanni Ivanda sudah meminta izin untuk meminjam sepeda tersebut.

"Ya karena kita merasa juga ibu Chintaminya ini udah di luar konteks. Kita kan melaporkan adanya dugaan penganiayaan, ternyata diketerangan pers nya dia itu melebar ke mana-mana dari yang bilang si Dea ini nggak balik-balikin sepeda, make sepeda nggak minta izin. Padahal kita punya bukti kalau si Dea ini ternyata make sepeda itu dengan izin yang punya," tandasnya.

Deanni Ivanda melaporkan Chintami Atmanagara ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan yang dilayangkan oleh Deanni Ivanda itu masuk dalam laporan pengaduan dengan nomor 59/IX/2020/Restro Jaksel pertanggal 29 September 2020.

Seperti diketahui, Deanni Ivanda adalah teman kampus Dio Alif Utama. Dimasa Pandemi COVID-19, Deanni Ivanda meniadi salah satu korban PHK.

Dio Alif Utama yang mengetahui hal tersebut merasa iba. Ia pun menawarkan pekerjaan kepada Deanni Ivanda sebagai admin di salah satu usaha butik ibunya, Chintami Atmanagara.

Tak punya tempat tinggal, Deanni Ivanda ditawari untuk menginap di rumah Chintami Atmanagara. Beberapa bulan di sana, konflik pun mulai terjadi akibat saling sindir.

Deanni Ivanda tak terima terus ditegor oleh Chintami karena bangun siang. Ia pun menyindir balik Dio Alif Utama yang juga bangun siang.

Pertengkaran pun terjadi hingga akhirnya berujung saling lapor. Deanni Ivanda melaporkan Dio Alif Utama atas tuduhan penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan Dio Alif Utama melaporkan Deanni Ivanda atas kasus dugaan pengrusakan yang terjadi di rumahnya.

Related

News 5836289218822466891

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item