Di Tengah Pandemi Corona, Hawaii Jadi Negara Bagian Paling Bahagia di AS

Di Tengah Pandemi Corona, Hawaii Jadi Negara Bagian Paling Bahagia di AS

Naviri Magazine - Amerika Serikat merupakan negara yang terdampak parah pandemi COVID-19. Namun, kondisi yang telah menyulitkan berbagai aspek kehidupan ini tak menyurutkan kebahagiaan beberapa negara bagian di AS. 

Menurut sebuah studi yang dilakukan situs web keuangan Wallethub, Hawaii berada di peringkat pertama sebagai negara bagian paling bahagia di Amerika Serikat. Dari 50 negara yang terlibat dalan penelitian tersebut, Hawaii menjadi negara nomor wahid yang dianggap bahagia di tengah pandemi COVID-19. 

Hawaii berada di posisi teratas pada skala 100 poin setelah dievaluasi dalam 32 metrik, termasuk tingkat depresi dan perceraian di seluruh negara bagian, pendapatan, dan lainnya. 

Hawaii menduduki beberapa kategori terkuat berdasarkan "kesejahteraan emosional dan fisik" dan "komunitas dan lingkungan", yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Hawaii secara konsisten menempati peringkat negara bagian paling bahagia di AS. Pada 2019, Gallup menobatkan Hawaii sebagai negara bagian teratas dalam Indeks Kesehatan dan Kesejahteraan Nasional tujuh tahun berturut-turut. 

Untuk mengukur kebahagiaan negara bagian, WalletHub menggunakan tiga dimensi pada skala 100 poin. 50 poin untuk 'kesejahteraan emosional dan fisik', serta masing-masing 25 poin untuk 'lingkungan kerja' dan 'komunitas dan lingkungan'. 

Hawaii menduduki peringkat pertama secara keseluruhan, lalu menempati urutan kedua untuk 'kesejahteraan emosional dan fisik', setelah New Jersey dan ketiga untuk 'komunitas dan lingkungan' setelah Utah dan Idaho. Sementara itu, untuk 'pekerjaan dan lingkungan', Hawaii menduduki peringkat ke-16.

Related

News 7919815364973765835

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item