10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Begini Kronologinya

10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Begini Kronologinya

Naviri Magazine - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali, tepatnya di KM 78 di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. 10 Orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut.

Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali, Iptu Karyana menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Senin (30/11/2020) sekitar pukul 3 dini hari. 

"8 orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 lainnya meninggal di rumah sakit," kata Karyana dalam keterangannya.

Dia juga menjelaskan, kronologi singkat kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang tersebut. Awalnya,  kendaraan Mitsubishi Elf bernomor datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon ketika melintas di tempat kejadian perkara menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton.

Selanjutnya, kendaraan Hino Tronton bernomor menabrak kendaraan Hino Trailer yang berada di depannya. 

Hingga kini belum diketahui secara pasti nama-nama identitas korban dalam kecelakaan maut di Tol Cipali tersebut. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian khusunya Polres Purwakarta.

Related

News 4987706904171002957

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item