Habib Rizieq Dikabarkan Kabur, Nikita Mirzani Langsung Bawa Moge: Mau Nyari Rijik yang Kabur

Habib Rizieq Dikabarkan Kabur, Nikita Mirzani Langsung Bawa Moge: Mau Nyari Rijik yang Kabur

Naviri Magazine - Artis Nikita Mirzani kembali mengunggah postingan yang heboh publik di akun Instagram pribadinya.

Dilihat di akun miliknya, @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu 29 November 2020, Nikita tampil dengan membawa moge (motor gede).

Mengenakan kaos putih dan celana jeans, Nikita melepaskan stang motor sambil menunjuk-nunjuk ke arah depan.

“Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu,” tulis Nikita.

Postingan itu, langsung mendapatkan berbagai macam respon dari nitizen.

 “Panggil habib nyai hormati,” tulis akun aisy_dyansyah.

Bahkan, sejumlah nitizen mendoakan Nikita menjadi pejabat publik.

“Calon gubernur Jakarta atau menteri nyai, aamiin,” tulis akun nanapriatnaa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah melampiaskan rasa kekecewaannya terhadap aksi penyambutan serta penjemputan Rizieq Shihab yang dilakukan secara berlebihan oleh ribuan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada 10 November lalu.

Aksi penyambutan tersebut telah mengakibatkan kemacetan parah hingga mengganggu aktivitas para calon penumpang di bandara.

Ia melampiaskan rasa kekecewaannya melalui Instagram story-nya dalam sebuah siaran langsung. Dalam story-nya yang disiarkan secara langsung tersebut, Nikita Mirzani menyebutkan jika Rizieq Shihab adalah tukang obat.

Sementara, terkait kabar kaburnya Habib Rizieq Shihab dari sebuah rumah sakit yang ada di Kota Bogor masih dalam penelusuran polisi. Diketahui, Rizieq Shihab sudah dirawat di rumah sakit tersebut beberapa hari.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Polisi Erdi A Chaniago mengatakan, merujuk informasi yang diterima, Rizieq Shihab diketahui keluar lewat pintu belakang rumah sakit. Kaburnya Rizieq kata dia, tak diketahui oleh Satgas Penanganan Covid-19 Bogor. 

“Dari Polresta Bogor sekarang sudah datang melakukan penyelidikan,” kata Erdi.

Erdi menambahkan, polisi masih mendalami kabar tersebut. “Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu. Pasien di RS UMMI itu (Rizieq) jam 21.00 WIB, Sabtu 28 November keluar,” katanya.

Menanggapi kabar kaburnya Habib Rizieq, Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar membenarkan, Habib Rizieq sudah bergeser dari RS Ummi.

Related

News 7451616865072907581

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item