Pria Ini Dapat Bayaran Rp 200 Juta, Kerjanya Cuma Tidur 7 Jam Sambil Live


Naviri Magazine - Tidur selama 7 jam dan dapat uang lebih dari Rp200 juta. Hal inilah yang dialami oleh seorang lelaki asal London, Inggris, bernama Andi. Ia merupakan YouTuber yang melakukan siaran langsung saat ia tertidur atau sering disebut sleep stream.

Tak mudah, Andi melakukan konten tersebut dengan penuh gangguan dari followers-nya. Dalam video yang ia bagikan di kanal YouTube pribadinya, Asian Andi, ia memperlihatkan dirinya tengah diganggu oleh sejumlah orang saat tertidur di kasurnya.

Mengutip World of Buzz, Andi mengejutkan media sosial lantaran bisa mendapatkan 16 ribu dolar atau lebih dari Rp200 juta hanya dengan tertidur selama 7 jam sambil diganggu oleh pengikutnya. Meski sebenarnya dalam konten tersebut ia tidak benar-benar tertidur, namun antusias para penonton sungguh di luar dugaan.

Bukan rekayasa, namun begitulah aturan konten yang kini ramai dilakukan YouTuber di luar negeri saat ini. Berbagai macam gangguan mulai dari memasang musik sekeras-kerasnya, menakut-nakuti, hingga menyuruh hal tidak masuk akal.

"Beginilah saya mendapatkan 16 ribu dolar dengan tertidur selama 7 jam," bunyi keterangan di video itu.

Melalui Asisten Virtual Alexa, semua orang yang menyaksikan dirinya tengah sleep stream bisa mengganggunya lewat asisten virtual tersebut. Dari video berdurasi 14 menit 32 detik itu, Andi terlihat melakukan hal yang diminta oleh asistennya.

Mulai dari merobek-robek bajunya hingga mengalami hal horor untuk menakut-nakuti sang YouTuber. Benar saja, lelaki tersebut selalu mendapat gangguan hingga tak bisa tertidur. Bahkan, ia tampak sangat terganggu saat musik diputar cukup keras hingga membuatnya terkejut dan menutup telinganya menggunakan bantal.

Akan tetapi, saat sleep stream itu, para penonton ternyata menyukai konten tersebut. Bahkan, ia mendapat 16 ribu dolar dengan hanya tertidur di kasur sambil diganggu oleh penonton yang bebas menyuruh virtual asisten untuk mengganggu sang YouTuber.

Tak cukup sampai di situ, video itu juga telah ditonton lebih dari 4 juta orang dan disukai 182 ribu. Sebagai mantan pengemudi taksi online, Andi mengaku terkejut para penonton atau subscriber-nya mau menonton videonya, dan memberi uang hingga 16 ribu dolar saat dirinya melakukan sleep stream selama 7 jam.

"Sulit dipercaya, terima kasih banyak semua. Saya hanya sopir taksi online uber yang hanya mendapatkan Rp225 ribu per jam. Serius, ini sangat gila, terima kasih semuanya," ucap Andy usai melihat dirinya mendapatkan 16 ribu dolar saat sleep stream dalam 7 jam. 

Related

News 2156428776025167579

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item