Ini 5 Zodiak Cewek yang Ternyata Suka Cowok yang Lebih Muda


Naviri Magazine - Ada gadis yang ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darinya karena ingin serius dan tidak ingin lagi bermain-main. Tapi seperti dua sisi mata koin, di sisi lain ada juga gadis yang ingin memiliki pasangan yang lebih muda darinya. 

Karena tetap ingin menjaga jiwa mudanya tetap hidup dan fresh serta dapat menjalani hubungan yang tidak membosankan dan tidak terlalu terburu-buru ke jenjang yang lebih serius.

Nah, di bawah ini adalah daftar cewek yang katanya lebih suka dengan cowok muda menurut astrologi. Siapa saja?

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cewek Cancer paling tertarik pada cowok yang lebih muda karena itu berarti dia akan memiliki kesempatan untuk merawat mereka. Bahkan dia kadang-kadang berkencan dengan cowok yang begitu muda darinya sehingga Cancer sering dianggap penyuka brodong.

Dia adalah pasangan yang akan memasak untuk pacarnya dan memberinya kasih sayang tanpa akhir, serta sepenuhnya membaktikan diri sendiri untuk hubungannya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Cewek Taurus adalah pasangan yang protektif dan mencintai pasangannya secara alami. Jadi berkencan dengan cowok yang lebih muda adalah sesuatu yang alami bagi dia.

Dia menyukai pemikiran untuk dapat melindungi seseorang yang dia cintai. Ketika sedang berkencan, dia berharap bahwa pasangannya dapat selalu memandang dia dengan kekaguman dan cinta di matanya.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries merupakan zodiak yang sedikit impulsif. Ketika dia berkencan, dia memiliki kecenderungan bayangan jatuh cinta di kepalanya sebelum bahkan benar-benar mengenal orang itu.

Berkencan dengan cowok yang lebih muda lebih cocok untuk dia karena mereka lebih mungkin ingin bergabung dengan Aries dalam melakukan hal-hal yang menarik. Memiliki pasangan yang dapat diandalkan untuk bersenang-senang dan jauh lebih menarik daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih tua yang mencari sesuatu yang lebih serius.

Scorpio (23 October - 21 November)

Scorpio menginginkan sesuatu yang intens dan berapi-api ketika berhubungan dengan urusan cinta. Dia benar-benar tidak keberatan berkencan dengan cowok yang seumuran dengannya, tetapi dia pasti lebih suka berkencan dengan cowok yang lebih muda yang selalu siap untuk melakukannya berbagai hal gila dan penuh tantangan dengannya.

Dengan cowok yang lebih muda, dia bisa menjadi liar dan gila karena kebanyakan cowok yang masih muda tidak akan terlalu suka membicarakan hal yang serius.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sebenarnya paling tertarik pada cowok yang seusia dengannya. Saat berkencan, dia ingin segala sesuatunya semudah mungkin, yang berarti dia tidak ingin harus bekerja ekstra keras hanya untuk bisa menyamai level cowoknya.

Jika hubungannya tidak menyenangkan dan mudah, Gemini akan mencoba mencari cowok lain yang memiliki pandangan yang sama dengannya sekalipun itu berarti dia harus mencari yang lebih muda.

Related

Astrology 2479170961075067111

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item