Wow, Jerome Polin Masuk Forbes 30 Under 30 Asia


Naviri Magazine - YouTuber sekaligus mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di Waseda University, Jepang, Jerome Polin, masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Ia kaget dan bersyukur masuk dalam daftar tersebut. 
 
"SHOCK PARAH... WHAAAATTTT?! Dari dulu ngeliatin orang dapet penghargaan Forbes 30 under 30, cuma bisa mimpi ‘kapan yaa aku dapet?’ Harus bener2 berprestasi kalau mau dapet. 6 tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini ngeliat pengumuman forbes 30 under 30 Asia, ADA NAMAKU WOYY. BERASA MIMPI ASLIIII AAAAAA," tulis Jerome dalam media sosial Instagram. 
 
Jerome masuk bersama saudaranya, Jehian Panangian, dalam kategori Media, Marketing & Advertising. Keduanya adalah cofounders Q&A Group.
 
Tak lupa, Jerome mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberi semangat dalam karier dia selama ini. Pria berusia 22 tahun tersebut juga berjanji akan melanjutkan perjuangan dalam menyebarkan hal positif dalam keseharian. 
 
"Tapi perjuangan belom selesai! Masih panjang perjuangan dan perjalanan. Semoga bisa terus menebar hal positif dan bermanfaat. Yok berjuang bareng2! MANTAPPUJIWA!!" ucap dia. 
 
Selain Jerome, penyanyi Maudy Ayunda, 28, dan pelari Lalu Muhammad Zohri, 20, juga masuk daftar 30 Under 30 Asia 2021 untuk kategori Entertainment and Sports. Lalu, ada Chinmay Chauhan sebagai cofounder Bukawarung yang masuk dalam kategori Big Money Startup. 
 
Kemudian, anak bangsa yang masuk dalam Social Impact adalah Nashin Mahtani, 29, sebagai director Yayasan Peta Bencana (Disaster Map Foundation), Ifandi Khainur Rahim, 23, sebagai founder Satu Persen. Terakhir, Anbita Nadine Siregar, 26, dan Tania Soerianto, 29, sebagai cofounders Yayasan Generasi Maju Berkarya (Generation Girl).

Related

News 2485070166291082397

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item