Ini 10 Selebriti Hollywood yang Pernah Terjerumus Narkoba dan Alkohol (Bagian 1)


Naviri Magazine - Dunia gemerlap selebritis kadang menggelincirkan sebagian orang, dan kita pun lalu mendengar ada artis-artis yang kecanduan alkohol, hingga terjerat narkoba. Fenomena semacam itu tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di negara lain, termasuk di Hollywood.

Dengan berbagai latar belakang, ada cukup banyak artis terkenal Hollywood yang pernah menjadi pecandu alkohol atau mengonsumsi narkoba, sampai kemudian mereka menyadari kesalahan dan berupaya menghentikan kebiasaan tersebut. Berikut ini sepuluh di antaranya.

Mel Gibson

Di usianya yang baru 13 tahun, Mel Gibson sudah kecanduan alkohol. Diakui oleh Mel Gibson, dulu, dirinya adalah seseorang yang gemar minum-minuman beralkohol. Kini, Mel Gibson sudah memiliki hidup yang lebih baik setelah bertahun-tahun menjalani rehabilitasi.

Daniel Radcliffe

Tahun 2001, perfilman Hollywood diguncang oleh satu film bernuansa dunia sihir. Film tersebut berjudul Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Film yang diangkat dari novel buatan J.K. Rowling tersebut meraih sukses besar. Bukan hanya film pertamanya, bahkan sampai film terakhirnya yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows, semuanya meraih sukses.

Pemeran Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe patut bangga dengan kesuksesan film tersebut. Di tahun 2012, Daniel mengakui pada sebuah majalah bahwa dirinya dulu memiliki ketergantungan terhadap minum-minuman beralkohol. Di tahun 2010, setelah melalui perjuangan yang tidak mudah, Daniel Radcliffe akhirnya bisa berhenti dari hobi buruknya tersebut.

Ben Affleck

Pemeran superhero Batman dari DC Comics yaitu Ben Affleck, memiliki cerita kelam yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Ben Affleck mengakui bahwa dirinya merupakan seorang pemabuk dan juga perokok. Dua hal itulah yang diperkirakan menjadi penyebab cerainya dengan Jennifer Garner.

Hobi merokok Ben Affleck berhenti berkat film Smokin' Aces. Diakui Affleck bahwa keharusan untuk terus merokok dalam film itu membuat indera perasanya menjadi benci terhadap rokok. Untuk berhenti dari minum-minuman beralkohol, Affleck harus meluangkan banyak waktu untuk menjalani rehabilitasi.

Ozzy Osbourne

Black Sabbath adalah salah satu band bergenre heavy metal yang lahir pada tahun 1968 di Inggris. Salah satu membernya yaitu Ozzy Osbourne dikenal sebagai salah satu pengguna alkohol dan juga obat-obatan terlarang. Bisa dibilang, membahas alkohol dan narkoba, sudah pasti harus membahas Ozzy Osbourne.

Satu pelajaran yang bisa kita peroleh dari Osbourne adalah, untuk jangan sekali-kali terlibat dengan yang namanya alkohol dan narkoba, pekerjaan menjadi taruhannya. Karena Psbourne memiliki ketergantungan tinggi terhadap alkohol dan narkoba, akhirnya dia dikeluarkan dari band Black Sabbath yang ia dirikan.

Lady Gaga

Mother Monster, begitulah julukan yang diberikan untuk penyanyi eksentrik, Lady Gaga. Penyanyi asal Amerika ini memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanota. Tidak banyak orang yang tahu bahwa penyanyi berjuluk Mother Monster ini pernah terlibat dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Melalui sebuah siaran radio, Lady Gaga mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecandu rokok berat, terutama rokok marijuana atau rokok ganja. Di tahun 2012, Lady Gaga mengatakan bahwa dirinya bisa menghisap rokok sebanyak 15 sampai 20 batang dalam sehari. Diakui olehnya, salah satu cara untuk membuatnya menjadi kreatif adalah dengan menghisap ganja.

David Hasselhoff

Tayangan Baywatch adalah tayangan fenomenal yang tayang di layar kaca pada tahun 1989 sampai 2001. Diisi dengan artis yang tidak kalah fenomenal juga seperti Pamela Anderson dan juga David Hasselhoff. Bukan si seksi Pamela Anderson yang akan kita bahas kali ini, melainkan David Hasselhoff.

Hasselhoff memiliki kehidupan masa lalu yang sangat kelam, jauh sebelum dirinya bermain dalam serial televisi, Baywatch. Tahun 1970an adalah masa-masa kelam Hasselhoff dimana dirinya tidak bisa melepaskan diri dari jeratan alkohol. Untuk menyembuhkan dirinya, Hasselhoff kemudian mengikuti rehabilitasi pada tahun 2002.

Baca lanjutannya: Ini 10 Selebriti Hollywood yang Pernah Terjerumus Narkoba dan Alkohol (Bagian 2)

Related

Celebrity 8310421468611348259

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item