Mengenal WoiLo, Aplikasi Pesaing Instagram Buatan Orang Surabaya

Naviri Magazine - Siapa tak kenal Instagram, aplikasi sosial media yang mendunia? Nah, baru-baru ini tengah heboh aplikasi WoiLo di sosial media yang ternyata datang untuk menjadi pesaing Instagram.

Aplikasi ini didirikan oleh anak muda asal Surabaya. "Aplikasi WoiLo mengandung unsur ciri khas dari anak-anak muda Indonesia milenial dan identik dengan mempresentasikan anak muda Indonesia kepada khalayak luar," kata Kevin Ciang, Founder dan CEO WoiLo.

Ia memiliki harapan agar Indonesia bisa menjadi negara yang mandiri, maju, dan mampu menunjukkan bahwa anak muda Indonesia memiliki kreativitas tinggi.

WoiLo berhasil menggaet penggunanya lebih dari 1 juta unduhan, namun usahanya tidak sampai situ saja. Kevin memiliki misi agar masyarakat Indonesia mengenal dan pelan-pelan mencintai produk lokal.

Aplikasi WoiLo diketahui memiliki fitur, desain, serta konsep yang sederhana dan mudah dipahami seperti aplikasi sosial media pada umumnya. Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi WoiLo ini seperti hiburan, chat, Timeline, dan Stories sama seperti Instagram.

Namun, tetap pada aplikasi WoiLo ini pastinya mempunyai ciri khas yang unik yakni memiliki fitur anonim & random chat dimana pengguna bisa bebas berinteraksi tanpa khawatir identitas atau privasi terganggu.

WoiLo juga baru meluncurkan Lo-Wallet. Lo-Wallet adalah salah satu fitur yang dikembangkan agar pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari bermain sosial media di WoiLo. Pengguna cukup melakukan interaksi seperti memberi apresiasi kepada pengguna lainnya, membuat postingan, melihat seluruh hiburan, semakin lama pengguna bermain semakin banyak pula uang yang didapatkan.

Ke depannya, fitur Lo-Wallet juga akan menyediakan fasilitas donasi, jika pengguna memiliki penghasilan lebih yang dihasilkan dari WoiLo; mereka dapat berdonasi untuk sesamanya yang membutuhkan bantuan. Hal ini menarik karena dengan kemudahan untuk mendapatkan penghasilan diharapkan pengguna memiliki rasa empati untuk berbagi di tengah kesulitan ini.

"Aplikasi WoiLo cocok bagi anak-anak muda yang hobi bermain sosial media, serta pendapatan yang dihasilkan dapat menutupi biaya pulsa/internet bulanan mereka," tambahnya.

Related

Internet 9036792201731157245

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item