Resensi Film Transporter 2, Konfrontasi Jason Statham dengan Teoris Penyebar Virus


Naviri Magazine - Transporter 2 bercerita tentang Frank Martin (Jason Statham), supir yang merupakan mantan anggota angkatan darat khusus Inggris. Karena hal ini, Martin adalah pengemudi yang tidak hanya terampil menyetir, tapi juga jago bela diri. Ciri khasnya adalah tidak banyak bicara.

Martin yang pensiun sekarang jadi sopir pribadi seorang anak lelaki, Jack Billings (Hunter Clar). Ayah Jack, Jackson Billings (Matthew Modine) adalah agen obat terlarang AS. Saat Martin membawa Jack pada kunjungan rutin ke dokter, Martin tak sadar bahwa sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar untuk menculik Jack. 

Tetapi ini bukan penculikan biasa. Teroris itu mempunyai ambisi untuk memberi virus melalui pada Jack.

Virus itu akan menular kepada ayahnya, agen narkotika, yang kemudian melancarkan virus ke puncak pertemuan di mana ia jadi pembicara, dan menulari semua pakar pelaksana hukum internasional. Dan di sinilah tugas Martin mengatasi lingkaran teroris serta mencegah penyebaran virus. 

Martin mesti berusaha sekuat tenaga mengatasi musuhnya kali ini, seorang penjahat yang digambarkan cerdik luar biasa, bernama Gianni (Alessandro Gassman) dan kekasihnya, Lola (Katie Nauta).

Related

Film 2068895404027327171

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item