Pria Ini Sembunyikan Uangnya dari Istri, Malah Berakhir Tak Terduga


Naviri Magazine - Beberapa pasangan kadang memilih untuk memiliki rahasianya sendiri. Kamu juga mungkin sudah pernah mendengar kisah mengenai suami yang merahasiakan sebagian uangnya dari sang istri karena berbagai macam faktor. Hal itu yang juga dilakukan oleh seorang pria asal Thailand yang satu ini. Namun karena tindakannya itu, sang pria justru berakhir apes.

Dilansir dari The Smart Local Thailand, agar tak ketahuan istri, sang pria yang tidak disebutkan namanya itu memilih untuk menyembunyikan sejumlah uang tunainya di dalam mobil. Uang yang berjumlah sekitar Rp 19,3 juta itu disimpan oleh sang pria di dekat mesin mobilnya yang tersambung pada bagian bawah dashboard.

Namun walaupun sudah berusaha disembunyikan di tempat tak terduga, uang tersebut pada akhirnya tetap ketahuan oleh sang istri. Tak hanya itu saja, apesnya lagi, sebagian uang tersebut rupanya juga sudah rusak. Setidaknya ada sekitar 3/4 bagian atau Rp 14 juta uang sang pria yang rusak dimakan tikus.

Video momen apes sang pria saat harus mengeluarkan uang-uangnya dari dalam mesin mobil itu kemudian diunggah ke TikTok oleh pemilik akun @dyfo6zku7dh6. Dalam video terlihat bahwa tikus tersebut jelas tak hanya memakan sebagian uang sang pria saja, melainkan juga merusak beberapa bagian mobilnya.

Unggahan video tersebut kemudian mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang ikut merasa prihatin dan membantu memberikan solusi bagi sang pria.

"Kamu sebenarnya bisa pergi menukarkan uangmu ke bank," terang salah seorang netizen.

Bank of Thailand memang menerima penukaran uang selama memenuhi syarat. Jika tidak memenuhi syarat, maka sepertinya sang pria harus mengikhlaskan uang tabungannya tersebut.

Related

Romance 8804689817665743916

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item