Tips Pintar dan Hemat Pesan Makanan Online, agar Tidak Buang Duit Sia-sia


Naviri Magazine - Siapa yang hobi atau cukup sering pesan makanan melalui jasa antar makanan online? Pasti banyak ya, karena memang sekarang pesan makanan melalui jasa antar online semakin ramai digunakan oleh masyarakat. 

Selain lebih praktis, jasa pesan makanan online juga sering menawarkan beragam voucher diskon yang menarik hampir setiap hari, mulai potongan 30% hingga 90% pun diberikan hingga membuat banyak pengguna semakin nyaman membeli makanan menggunakan jasa aplikasi.

Tapi, tentu kita tetap harus bijak menggunakan jasa antar makanan online. Karena, sekalipun menawarkan potongan harga yang menggiurkan, ternyata jika kita tidak dapat mengontrol nafsu dalam berbelanja, pada akhirnya malah membuat 'bangkrut' alias kehabisan uang.

Hal ini terkadang menjadi sifat manusia, suka lupa diri dan mudah tergiur dengan sesuatu yang dilabeli kata 'diskon'.

Intinya, jasa pesan antar makanan memang bermanfaat. Kita tidak perlu pergi keluar rumah dan antre hanya untuk membeli makanan. Dengan layanan jasa antar makanan, semuanya jadi sangat mudah. Cukup rebahan sambil pilih makanan, pesan dan bayar dari ponsel, lalu tinggal menunggu makanan sampai di depan rumah.

Cara sederhana untuk menghemat pengeluaran saat memanfaatkan jasa antar makanan cukup sederhana. Pertama, pastikan kita membeli makanan yang memang kita inginkan. Usahakan kita membeli makanan yang bisa juga dinikmati oleh orang serumah. Manfaatkan voucher diskon yang ditawarkan. Jika dibutuhkan, sebaiknya cek dulu info-info diskon terbaru dari akun-akun media sosial yang terpercaya.

Related

Tips 1872524954373147713

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item