5 Fakta Tersembunyi Adele, Musisi Terlaris Dunia


Naviri Magazine - Adele sedang di puncak kejayaan karirnya. Tak hanya lagu-lagunya yang jadi hits dengan menduduki puncak tangga lagu, tapi albumnya juga sukses meraih penjualan di pasaran. Dia bahkan berhasil memborong enam tropi Grammy Awards.

Menjadi sukses dan terkenal membuat semua hal tentang hidupnya menjadi menarik untuk dibicarakan. Para peggemarnya juga tak henti memburu berita terbaru tentang sang idolanya. Namun tahukan kamu fakta-fakta tersembunyi Adele? 

1. Adele mempunyai nama asli Adele Laurie Blue Adkins

2. Adele lahir di Tottenham, Inggris Utara, tahun 1988. Sejak berusia 4 tahu Adele sudah mulai belajar bernyanyi. Dan namanya pertama kali meroket setelah seorang teman memposting beberapa lagunya ke MySpace tahun 2006.

3. Penyanyi berusia 23 tahun ini terispirasi oleh girlband Spice Girls. Sudah sejak umur 7, Adele menggilai girband tersebut.

4. Kekasih Adele yang menemaninya saat Grammys, bernama Simon Konecki, seorang wirausahawan. Simon adalah seorang duda dan memiliki putri berusia 5 tahun. Simon kuliah di Eton (seperti Pangeran William) dan nama panggilannya adalah “Swampy”.

5. Dalam majalah Vogue, Adele bercerita bahwa saat dirinya merasa takut menjalani operasi pita suara, seseorang berhasil membuatnya tenang. 

Orang itu adalah, tak lain tak bukan, John Mayer, yang juga sempat menjalani operasi serupa dan ditangani oleh dokter yang sama: Julie Andrews dan Steven Tyler.

Related

Celebrity 3857014677357527923

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item