Ini Rahasia Wajah Awet Muda Paul Rudd, Ant Man Jadi Pria Terseksi 2021


Naviri Magazine - Paul Rudd dinobatkan menjadi 'Pria Terseksi 2021' oleh majalah People. Penampilannya yang tampak awet muda di usia 52 tahun pun jadi perhatian.

Bintang film 'Ant-Man' ini mengaku tidak melakukan terlalu banyak perawatan kulit. Namun ada satu produk yang tidak pernah terlewatkan dipakainya.

Produk tersebut adalah sunscreen atau tabir surya. Kepada InStyle, ayah dua anak ini mempercayakan kesehatan kulitnya pada krim pelindung kulit dari sinar matahari tersebut.

"Saya sangat percaya pada sunscreen," tuturnya.

Dia melanjutkan, "Saya tidak terlalu suka menggelapkan kulit. Dulu sih pernah, ketika saya ingin bergaya a la Depeche Mode."

Paul Rudd mengatakan bahwa ia memakai sunscreen bukan untuk mencegah keriput. Tapi untuk pencegahan yang lebih penting dari itu.

"Karena saya tidak mau kena kanker kulit," ujarnya.

Selain itu Paul Rudd juga menjalani pola makan sehat dan olahraga. Tuntutan pekerjaan, di mana dia sebagai aktor yang memerankan superhero, menjadi salah satu pemicu dirinya menjaga diet.

"Saya mengikuti cara Chris Pratt yang latihan fisik untuk film laga. Menyingkirkan segala (makanan) yang menyenangkan selama satu tahun dan kemudian baru bisa memerankan seorang pahlawan," kata Paul Rudd, yang menambahkan bahwa dia juga tidak minum alkohol dan menghindari konsumsi karbohidrat selama setahun penuh.

Related

Celebrity 1704421209250918759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item