Kisah Suami yang Bantu Istrinya Menikahi Pria Lain, Ini Kisah di Baliknya


Naviri Magazine - Umumnya tidak ada orang yang ingin diduakan oleh pasangannya. Namun karena berbagai macam alasan, beberapa orang setuju dan rela membiarkan pasangannya untuk menikah lagi, sama seperti pria yang satu ini. Bahkan tak hanya itu, sang pria sampai mau ikut membantu mempersiapkan pernikahan istrinya dengan pria lain.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pria asal India bernama Pankaj Sharma itu awalnya menikahi istrinya, yang bernama Komal, melalui perjodohan. Namun sayang, setelah 5 bulan menikah, sang istri terlihat murung dan tidak bahagia. Keduanya bahkan tak pernah melakukan hubungan suami-istri. 

Tak hanya itu, lebih parahnya, Komal menjadi pribadi yang tertutup dan tidak mau berbicara dengan siapa pun.

"Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapa pun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya," terang Pankaj.

Namun alih-alih marah kepada sang istri, Pankaj yang bekerja sebagai seorang akuntan itu memilih untuk memberitahu mertuanya tentang situasi yang terjadi. Mereka kemudian mengatur pertemuan antara Pankaj, Komal, keluarga mereka, dan juga kekasih Komal.

Karena gagal meyakinkan Komal untuk melupakan pria pujaan hatinya, akhirnya Pankaj dengan berbesar hati membantu istrinya, Komal, untuk menikahi pria tersebut. Bahkan Pankaj juga sudah menyewa pengacara untuk membantu melancarkan pernikahan sang istri. 

Related

Romance 8014138207218895220

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item