5 Artis yang Ketahuan Pura-Pura Punya Mobil Mewah Padahal Cuma Nyewa


Selebriti identik dengan hidup glamor. Bergelimang kemewahan dan kemegahan, termasuk tunggangannya. Mereka ingin selalu tampil wah untuk menarik perhatian dan mendapatkan pujian. 

Demi memenuhi standar gaya hidup itulah, kadang ada artis yang berpura-pura memiliki mobil mewah atau supercar dan sportcar. Karena tak sanggup beli, mereka menyewanya. Yang penting terlihat “kaya”. 

Tentu saja dengan menyewa, maka uang yang dikeluarkan reletif lebih murah, karena tidak butuh biaya perawatan. 

Bisnis penyewaan supercar dan sportcar berkembang pesat di Amerika Serikat. Di Indonesia, bisnis ini juga sangat menjanjikan. 

Seperti diungkapkan CEO Prestoige Motorcars, Rudy Salim. Menurutnya ada beberapa artis Indonesia yang menyewa mobil-mobil sport milik perusahaannya. Hanya saja dia menolak menyebut nama. 

Di Amerika, ada beberapa artis yang menyewa mobil mewah terungkap perilakunya ke publik karena mengalami kasus. 

Berikut 5 selebri dunia yang pura-pura punya supercar, padahal cuma menyewa: 

1. Nicki Minaj-Lamborghini Murcielago 

Nicki Minaj merupakan selebriti yang paling sering menyewa mobil sport. Salah satunya adalah Lamborghini Murcielago warna pink. Hanya saja penyanyi RNB Amerika Serikat itu ketahuan cuma nyewa ketika dituntut oleh perusahaan rental mobil yang kecewa karena adanya kerusakan di mobil sport Italia itu. 

Pelantun lagu Anaconda itu dituntut USD12.000 atau setara Rp171,8 juta karena membuat beberapa kerusakan di mobil tersebut. 

Nicki Minaj disebutkan mengeluarkan biaya per hari sebesar USD1.750 atau mencapai Rp25 juta agar bisa mengendarai mobil itu kemana-mana. 

2. Sean Kingston-Cadillac Escalade 

Penyanyi asal Jamaika Sean Kingston membuat perusahaan rental mobil Precision Concierge New York marah besar karena nekat tidak membayar biaya penyewaan mobil Cadillac Escalade. 

Pelantun lagu Beautiful Girl itu enggan membayar biaya penyewaan mobil selama berada di Los Angeles. Situs Hotcars menyebutkan, nama Sean Kingston langsung masuk daftar hitam di semua penyewaan mobil yang ada di Los Angeles. 

3. Travis Scott-Lamborghini Aventador 

Travis Scott juga menyewa mobil sport. Dilaporkan Hotcars, kekasih Kylie Jenner itu ternyata pernah menyewa mobil Lamborghini Aventador. Sayangnya Travis Scott mengendarai mobil itu serampangan dan menabrak mobil Toyota. 

Agar tidak ketahuan menyewa mobil, Travis Scott mau membayar USD90.000 atau setara Rp1,2 miliar ke perusahaan rental mobil. Sayangnya perusahaan rental mobil justru membocorkan berita tabrakan itu, dan membuat Travis Scott marah. Dia malah menuntut perusahaan rental mobil itu karena dianggap ingin melakukan pemerasan. 

4. Tyga-Ferrari 

Jauh sebelum berpacaran dengan Travis Scotyt, Kylie Jenner pernah menjalin cinta dengan penyanyi Tyga. Masalahnya, Tyga harus mengimbangi gaya hidup Kylie Jenner yang ekstravagansa. Pria kelahiran 19 November 1989 itu nekat mengisi sebagian garasi mobil di rumahnya dengan mobil sewaan. 

Aksi bohongnya itu semakin keterlaluan ketika dia menghadiahi Kylie Jenner mobil Ferrari yang ternyata mobil sewaan. 

Masalahnya adalah, Tyga tidak membayar biaya sewa dengan baik. Alhasil mobil itu kemudian ditarik lagi. Tidak heran jika asmara Tyga dengan Kylie Jenner cuma bertahan sebentar.

5. Lil Kim-Bentley Continental GT 

Kasus kepemilikan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya, Scott Torch, karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal. Uniknya, ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan, mobil itu kemudian ditarik kembali. 

Lil Kim cuma bisa diam ketika tiba-tiba mobil yang dia sayangi itu tiba-tiba saja diambil di tengah jalan. Berbagai media bahkan sempat menuliskan berita bahwa Lil Kim gagal membayar mobil jadi terpaksa ditarik kembali. Padahal penyebabnya bukan dirinya, melainkan produsernya yang nekat kasih hadiah mobil yang ternyata cuma sewaan.

Related

Celebrity 2758273439007924215

Recent

item