6 Persaingan Paling Terkenal dan Mencolok di Sekitar Kita

6 Persaingan Paling Terkenal dan Mencolok di Sekitar Kita

Persaingan tidak selalu negatif. Bagaimana pun, orang bisa terus tumbuh karena adanya persaingan. Begitu pula bisnis, kesebelasan sepak bola, dan lain-lain. Karenanya, tidak apa-apa jika ada persaingan, selama persaingan itu masih sehat. 

Berikut ini adalah enam persaingan yang paling terkenal di dunia, dan sebagian sangat mencolok di sekitar kita.

1. KFC & Mc Donald

Perseteruan dua fast food ini memang ga bisa di pungkiri lagi, dua kubu ini saling beradu dalam hal mengenyangkan perut orang.

2. Barca & Real Madrid

Perseteruan Madrid Vs Barcelona - 1. Catalunya Vs Castille Barcelona dan Madrid merupakan dua kota terbesar di Spanyol. Hal itu saja sebenarnya sudah cukup untuk membentuk suatu rivalitas. 

3. Israel & Palestina

Ini yang paling memprihatinkan menurut ane gan, bahkan ane pernah denger katanya jika palestina menang lawan israel itu jg termasuk tanda kiamat.

4. Bill Gates & Steve Jobs

Bill Gates dan Steve Jobs bagaikan siang dan malam, meski mereka sedikit persamaan.

5. The Jak & Viking

Ini perseteruan lokal yang ga ada habisnya bikin berita gan, menurut ane perseteruan ini bakal memanjang akibat ulah mereka sendiri, contoh oknum di jakarta melempari bus persib menimbulkan dendam dari kubu persib dan bila membalas dendam itu bakal berkelanjutan hingga salah satu harus ikhlas.

6. Honda & Yamaha

Persaingan dua perusahaan motor dari negeri samurai ini tak ada habisnya, dan kita Indonesia jadi sumber mata air mereka.

Related

Business 738174780745694053

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item