Viral! Sudah Dibayar Rp 90 Juta, Lolly Tak Unggah Konten Endorse

Lagi-lagi Laura Meizani alias Lolly mendapat sorotan karena diduga memiliki utang sebesar Rp 90 juta dari pihak yang memakai jasanya untuk e...


Lagi-lagi Laura Meizani alias Lolly mendapat sorotan karena diduga memiliki utang sebesar Rp 90 juta dari pihak yang memakai jasanya untuk endorse. 

Percakapan Lolly dan pemilik produk tersebar di media sosial. Wanita yang bernama Melissa meminta agar Lolly mengembalikan uang tersebut. Lantaran anak Nikita Mirzani itu tak kunjung mengunggah konten endorse sesuai waktu yang telah disepakati sebelumnya.

“Halo tim kami udah gak mau pakai kakak, kalau gak refund kita viralin,” tulis pesan tersebut dikutip dari lambe__danu pada Rabu (20/3/2024).

Selang beberapa menit, Lolly akhirnya membalas pesan tersebut. Lolly menjelaskan alasannya tidak kunjung mengunggah konten tentang produk tersebut. Dia mengatakan beberapa hari ini ponsel yang digunakannya sedang rusak. Dia pun hanya memakai ponsel milik kekasihnya, Vadel.

“Sorry banget yah aku dari kemarin pakai hpnya Vadel,” balas Lolly.

Selain itu, pemilik produk juga mengungkap jika uang tersebut telah digunakan Lolly dan pacarnya. Pihaknya berharap agar Lolly segera mengembalikan uang tersebut dan tak ingin lagi melanjutkan kerja sama.

"Aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi 50 juta gak dipakai buat aku. Aku taro ditabungan. Kalau berkurang itu pun karena pacar bukan aku," tulis Lolly.

Related

News 2977463512233145044

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item