Ini 5 Artis yang Paling Disukai Karena Kebaikan Pribadinya

Ini 5 Artis yang Paling Disukai Karena Kebaikan Pribadinya

Naviri Magazine - Secara umum, sangat sulit menemukan artis yang tidak memiliki haters. Pasalnya, artis-artis selalu ada di bawah sorotan lampu-lampu kamera, sehingga memungkinkan siapa pun untuk mengetahui kehidupan mereka, beserta kepribadiannya.

Dalam hal itu, banyak artis yang menunjukkan sikap arogan, suka pamer, atau menjalani gaya hidup yang membuat banyak orang tak suka. Dengan semua hal tersebut, mereka pun memiliki haters meski juga punya banyak penggemar.

Pertanyaannya, mungkinkah ada artis yang sama sekali tidak punya haters? Jawabannya mungkin saja.

Setidaknya, lima artis berikut ini dikenal sebagai artis-artis yang paling disukai di dunia, dan mereka jarang terkait dengan hal-hal negatif. Mereka menunjukkan diri sebagai pribadi yang santun, santai, dan bersahaja. Karena semua kualitas itu, mereka pun terkenal sebagai artis-artis yang sangat digemari, dan minim—bahkan hampir tidak ada—yang membenci.

Mila Kunis

Tidak ada yang begitu spesial untuk prestasi Mila Kunis dalam jagat hiburan Hollywood. Istri Ashton Kutcher ini memang berkali-kali masuk nominasi, namun kemenangan yang diraihnya dapat dihitung dengan jari. Meski begitu, Mila Kunis disebut sebagai salah satu aktris yang paling disukai di Hollywood.

Selain karena bakat aktingnya, Mila Kunis dikenal memiliki kecantikan alami yang memikat hati. Ia bahkan berani tampil apa adanya dengan badan yang sempat melebar, tanpa takut malu. Gaya bicara Mila Kunis yang santai dan jujur dalam berbagai interview juga menjadikan banyak orang menyukainya.

Amy Adams

Sejak kemunculannya dalam film Catch Me If You Can bersama Leonardo DiCaprio pada 2002 silam, Amy Adams dikenal sebagai sosok wanita yang sopan dan innocent. Kesuksesannya dalam peran ternyata membuahkan hasil di dunia nyata. Sejak itu pula, Amy Adams mulai dipuja para penggemarnya.

Amy Adams tumbuh dalam lingkungan keluarga konservatif, yang menunjukkan kenapa ia terlihat begitu kalem dalam film yang dimainkannya. Hingga akhirnya, ia pun sukses menjaring popularitas dalam kehidupan nyata.

Mandy Moore

Bisa dibilang, Mandy Moore merupakan Dian Sastro versi Hollywood. Pemain film A Walk to Remember ini bahkan tak pernah menerima hujatan atau kritikan pedas. Terlebih lagi, ia memiliki paras cantik dan charming yang meneduhkan hati.

Karena itu pula, Mandy Moore selalu mendapatkan peran protagonis di setiap film yang dimainkannya. Bahkan kabarnya, banyak orang tua di Hollywood yang menginginkan anak secantik dan sebaik Mandy Moore.

Drew Barrymore

Drew Barrymore sudah meraih beragam penghargaan dalam hidupnya. Bahkan saat masih belia, pemain film Miss You Already ini sudah menyabet gelar remaja paling terkenal di zamannya. Namun, penghargaan tersebut tak membuat Drew Barrymore lantas berbangga diri.

Apresiasi baik yang diraih Drew Barrymore memang tak terhitung jumlahnya. Meski begitu, Drew Barrymore tetap pada pembawaannya yang likeable, bersahaja, dan jauh dari haters.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence masih terlalu muda untuk menyandang gelar ini. Di saat artis muda seusianya kerap muncul dengan pemberitaan miring, Jennifer Lawrence justru sebaliknya. Orang lain seakan tidak menemukan celah untuk menghujat kekurangan artis kelahiran 15 Agustus 1990 tersebut.

Meski telah mencetak banyak kemenangan dalam Oscar 2013, bintang The Hunger Games ini tetap dikenal sebagai sosok yang down to earth. Pembawaan Jennifer Lawrence yang kalem dan easy going membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.


Related

Celebrity 6869293197089306614

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item