Ini 3 Artis yang Dikabarkan Mendapat Rumah Mewah dari Pacarnya

 Ini 3 Artis yang Dikabarkan Mendapat Rumah Mewah dari Pacarnya

Naviri Magazine - Beberapa wanita dilahirkan dengan membawa keberuntungan, salah satunya adalah rupa yang menawan. Banyak pria yang rela memberikan apa pun saat jatuh cinta pada wanita-wanita menawan, termasuk memberikan rumah mewah, demi mendapatkan hati si wanita. Kisah semacam itu tidak hanya terjadi di film atau sinetron, tapi juga di dunia nyata.

Di Indonesia, sempat tersiar berita mengenai tiga artis cantik yang konon mendapatkan rumah mewah dari pacar atau pasangannya. Namun, ketika dikonfirmasi ke artis-artis bersangkutan, tidak semuanya mengiyakan. Yang jelas, tiga artis ini sempat dikabarkan mendapat hadiah rumah mewah dari sang pacar.

Cut Tari

Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis cantik berdarah Aceh ini dikabarkan telah menikah dengan aktor tampan Richard Kevin. Selain dikabarkan menikah, berembus kabar bahwa Cut Tari hamil. Sama bikin heboh, mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini juga dikabarkan memiliki rumah baru yang dibeli Richard Kevin di daerah Bintaro.

Namun, Cut Tari menyatakan berita itu tidak benar. Dia hanya menganggap semua itu rumor sekaligus doa, dan dia mengamininya. Cut Tari saat ini lebih fokus pada perkembangan anak-anak.

Megghie Diaz

Pedangdut cantik ini dikabarkan dekat dengan komedian Tukul Arwana. Kedekatan mereka terbukti dari banyaknya foto mereka berdua yang beredar di media. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Meggie Diaz. Dia menegaskan bahwa munculnya foto-foto itu karena ia bekerja sama dengan Tukul.

Selain foto, ada pula berita yang menyebutkan Meggie Diaz mendapat rumah mewah dari Tukul Arwana. Namun berita itu dibantah oleh Meggie Diaz. Dan ia mengaku malas berkomentar untuk berita yang tidak jelas.

Zaskia Gotik

Satu lagi pedangdut yang dikabarkan mendapat rumah mewah dari pacarnya, yaitu Zaskia Gotik. Penyanyi yang tenar lewat bebek goyang itu dikabarkan mendapatkan hadiah berupa rumah mewah dari sang pacar.

Zaskia tidak menampik kalau salah satu syarat untuk menikahinya adalah dapat memberi rumah. Ketika ditanya tentang lokasi rumah, Zaskia menjelaskan bahwa kekasihnya suka bermain rahasia. Dia sendiri tidak tahu di mana rumah yang sedang disiapkan kekasihnya.

Baca juga: Kasus-kasus Perceraian Artis Indonesia yang Penuh Drama 

Related

Celebrity 2186954154812560910

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item