Ini 5 Artis yang Telah Melahirkan Anak di Usia Belasan Tahun

Ini 5 Artis yang Telah Melahirkan Anak di Usia Belasan Tahun

Naviri Magazine - Melahirkan anak adalah sesuatu yang tidak ringan. Karenanya, sebelum melahirkan, seorang wanita perlu mempersiapkan banyak hal, termasuk persiapan fisik dan persiapan mental.

Karena itu pula, selama ini ada imbauan agar menikah dan hamil di usia yang matang. Karena pernikahan dini, yang diikuti hamil di usia dini, bisa berbahaya bagi wanita bersangkutan, serta bayi yang dilahirkan.

Namun, ada kalanya seorang wanita merasa perlu menikah dini, misal karena telanjur hamil. Ketika hal semacam itu terjadi, mereka pun akhirnya menikah di usia dini, yang kemudian diikuti melahirkan dalam usia yang sama-sama dini. Berikut ini adalah lima artis Indonesia yang diketahui melahirkan anak ketika usia mereka masih belasan tahun.

Dahlia Poland

Dahlia Poland, artis yang membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, melahirkan anak pertamanya pada 14 November 2016 lalu.

Bayi itu diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan, buah hati Dahlia dan Fandy Christian. Melahirkan di usia 19 tahun, Dahlia menikah dengan Fandy pada 24 November 2015 secara diam-diam, yang akhirnya menghebohkan dunia hiburan.

Faby Marcellia

Dari banyak jebolan ajang Mamamia Show, ada satu yang kini sudah memiliki buah hati. Yaitu Faby Marcellia, yang kerap membintangi sinetron dan FTV bertema religi.

Artis cantik yang menikah muda dengan aktor Revand Narya ini melahirkan anak pertamanya, saat masih berusia 18 tahun. Si anak diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya, dan ia dilahirkan pada 31 Oktober 2013.

Enno Lerian

Belum genap berusia 20 tahun, Enno Lerian sempat menjadi perhatian banyak orang lantaran pernikahannya dengan Nayaka Untara. Artis cantik ini memutuskan menikah di awal 2003 lalu, dan dalam keadaan hamil anak pertama.

Sempat menyembunyikan hal tersebut, Enno kemudian memberikan pernyataan bahwa dirinya memang telah hamil di luar nikah. Ia pun akhirnya melahirkan anaknya di pertengahan 2003, di saat usianya belum 19 tahun. Sayang, pernikahan dini Enno tersebut hanya bertahan 2 tahun.

Wulan Guritno

Artis cantik yang sudah menikah dua kali ini ternyata juga melahirkan anak pertamanya di usia belasan tahun. Ia menjalin hubungan dengan Attila Syach, dan memutuskan menikah muda dengan aktor tersebut. Dikabarkan telah hamil duluan, Wulan melahirkan putrinya pada 24 Juni 1998.

Sama halnya dengan Enno Lerian, pernikahan Wulan juga gagal, tak lama setelah melahirkan putri pertama. Setelah itu, Wulan menemukan sosok pendamping baru, yang kini menjadi ayah bagi anak-anaknya.

Jill Gladys

Monica Jill Gladys Rahardjo, atau lebih dikenal dengan nama Jill Gladys, pertama kali menikah dengan seorang pria bernama Yuan Wibowo. Keduanya menikah setelah Jill gagal melanjutkan kuliah di London School sekitar tahun 2005.

Jill akhirnya bahagia, lantaran ia melahirkan putra pertamanya dalam keadaan sehat pada usia 19 tahun. Sayang, pernikahan Jill tak bertahan lama. Ia dan pasangan memutuskan bercerai pada 2008 lalu.

Baca juga: Saran dari Lola Amaria Terkait Perawatan Bagian Kewanitaan

Related

Celebrity 70076326999496925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item