Ini Seniman Paling Nekat dengan Aksi-aksi Paling Gila di Dunia

 Ini Seniman Paling Nekat dengan Aksi-aksi Paling Gila di Dunia

Naviri Magazine - Pekerja seni di China melakukan angkat tulang rusuk sendiri dan merekamnya. Dia membuat tulang rusuk itu jadi kalung.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, He Yunchang mengoperasi dirinya sendiri di bawah pengawasan medis, tanpa menggunakan suntikan kebal atau anastesi. Dia memotong tubuhnya dari leher hingga pangkal paha, lalu memfilmkannya.

"Sebelum melakukan operasi ini, saya mempelajari prosedurnya dan meminta pendapat dari banyak orang," ujar Yunchang, seperti dituliskan di situs pribadinya.

Menurut dia, seni yang diciptakannya menyorot ketegangan individu dan pemerintah di Negeri Tirai Bambu itu. Yunchang salah satu seniman tersohor di negara itu, dan sering menguji kekuatan serta daya tahan tubuhnya dalam proses kesenian.

Dia pernah membenamkan tubuhnya selama 24 jam di dalam semen, dan memotong nadinya hingga membuat aliran seperti sungai dengan darahnya sendiri.

Related

World's Fact 6894000897976417290

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item