Bennington Triangle dan Kisah Orang-orang yang Hilang Misterius

Bennington Triangle dan Kisah Orang-orang yang Hilang Misterius

Naviri Magazine - Segitiga Bennington ada di daerah barat daya Vermont, dan situs yang menjadi lokasi terjadinya kasus hilang yang misterius antara tahun 1945-1950. Middie Rivers, 75, saat memimpin sekelompok pemburu pada 12 November 1945, menghilang di sekitar segitiga itu.

Dalam perjalanan kembali, dia berada di depan kelompoknya, dan sejak itu tak pernah terlihat lagi sejak saat itu. Hanya senapannya yang ditemukan di sungai itu sebagai bukti.

Paula Welden adalah mahasiswa tingkat dua yang baru berusia 18 tahun saat itu, dari Bennington College. Pada 1 Desember 1946, dia keluar untuk hiking ke sekitar daerah segitiga tersebut. Namun dia tidak pernah kembali sejak itu. Bahkan, pihak berwenang tidak dapat menemukan jejak keberadaannya.

Tepat 3 tahun kemudian, pada 1 Desember 1949, seorang veteran bernama James E. Tetford, naik bus untuk kembali ke rumahnya, yang ketika itu melewati lokasi segitiga tersebut.

Saksi mengaku telah berada di dalam bus sebelumnya, tetapi ketika bus tiba di tempat tujuan, dia menghilang. Kopernya bahkan masih ada di bus.

Related

World's Fact 2672012850136634870

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item