Tersesat di Gurun, Pria Ini Bertahan Hidup dengan Makan Semut

Tersesat di Gurun, Pria Ini Bertahan Hidup dengan Makan Semut

Naviri Magazine - Seorang pria, yang dilaporkan hilang selama enam hari di sebuah gurun di Australia, akhirnya ditemukan. Reg Foggerdy, 62, berhasil bertahan hidup dengan memakan kawanan semut hitam.

Foggerdy dinyatakan hilang setelah bertolak menuju kamp Shooter's Shack di dekat Laverton di West Australia Goldfields, sekitar 950 kilometer dari Perth.

Keluarga khawatir dan meminta bantuan polisi. Setelah dicari, Foggerdy ditemukan 15 kilometer dari tempat dilaporkan hilang.

Andy Greatwood dari Kepolisian Goldfields menemukan Reg di bawah sebuah pohon tanpa ada makanan dan minuman.

"Dia sedang memakan semut hitam, itulah cara dia bertahan hidup. Benar-benar kemampuan yang hebat, dan tim kami juga luar biasa dalam menemukannya," ujar Greatwood, seperti dikutip AFP.

"Dia dehidrasi, sedikit mengalami delusi. Kami segera memberikan pertolongan pertama dan memberinya minum. Kondisi di sana sangat, sangat panas. Sebagian besar orang mungkin tidak akan selamat," sambung dia.

Adik Foggerdy, Christine Ogden, mengatakan kakaknya itu adalah seorang petualang berpengalaman. "Saya akan membelikannya telepon satelit," kata Ogden, untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Related

World's Fact 2110189375764531115

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item