Juggernaut, Mutant Kuat yang Bisa Menghancurkan Apa pun

Juggernaut, Mutant Kuat yang Bisa Menghancurkan Apa pun

Naviri Magazine - Seperti halnya Mystique dan beberapa karakter lain dalam kisah Marvel, Juggernaut juga pernah berada di pihak X-Men, walau lebih sering bersikap memusuhi Profesor X dan anak didiknya.

Ia merupakan saudara tiri Charles Xavier. Nama aslinya Cain Marko, dan ia terasuki kekuatan iblis Cyttorak, hingga kemudian berubah menjadi mutant yang sulit dihentikan dalam wujud Juggernaut.

Walaupun kuat, Cain Marko yang tidak terlalu pintar membuatnya lebih sering menjadi anak buah dari mutant kuat lainnya, seperti Magneto. Juggernaut termasuk salah satu mutant yang tidak mempan oleh serangan sinar mata (optic blast) Cyclops, dan pikirannya tidak mampu dipengaruhi oleh Professor X.

Kekuatannya membuat Juggernaut tidak saja digambarkan sebagai musuh terkuat X-Men, namun juga menjadi lawan sepadan bagi Hulk, Thor, dan superhero Marvel lainnya. Ketenaran Juggernaut tidak hanya diwujudkan Marvel di dalam komik, tapi juga muncul dalam acara TV maupun film pada 2006, yaitu X-Men: The Last Stand.

Related

Entertaintment 6518684518634132122

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item