Warga Madiun Geger, Sebuah Mobil Tiba-tiba Muncul di Tengah Sawah

Warga Madiun Geger, Sebuah Mobil Tiba-tiba Muncul di Tengah Sawah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Baru-baru ini, ada peristiwa aneh yang jadi pembicaraan warganet. Ada sebuah mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang tiba-tiba muncul di tengah sawah, tanpa ada yang mengemudikan.

Mobil itu diberitakan berada di tengah sawah yang berlumpur tanpa ada yang mengemudikan, mendorong, atau menariknya.

Yang menjadi pertanyaan, kondisi ban mobil tersebut sama sekali tidak ada lumpur sawah yang menempel, padahal mobil tersebut jelas berada di tengah sawah yang pastinya sangat basah dan berlumpur.

Tentu saja kejadian aneh ini mendadak ramai jadi perbincangan warganet, mereka mulai mencari-cari alasan logis bagaimana mobil tersebut bisa sampai ke tengah sawah yang berlumpur, dan kejadian ini dikabarkan terjadi di daerah Kanigoro, Madiun, Jawa Timur.

Yang lebih bikin tak habis pikir, ternyata sang supir saat kejadian berlangsung sedang tertidur di dalam mobil tersebut. Ketika terbangun, dia kaget karena posisi mobil sudah berada di tengah sawah.

Sebagai informasi, sawah itu banyak dikelilingi saluran air untuk mengairi areal persawahan, dan sepertinya sangat tidak mungkin jika sebuah mobil MPV bisa sampai ke tengah sawah tanpa melewati saluran air yang tentunya cukup dalam.

Munurut keterangan warga setempat, kejadian mobil masuk sawah tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 alias saat subuh, yang juga membuat warga heboh.

Related

News 6500343760551828283

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item