Inilah Miniatur Mobil Termewah dan Termahal di Dunia, Harganya Rp 107 Miliar

Inilah Miniatur Mobil Termewah dan Termahal di Dunia, Harganya Rp 107 Miliar,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jika biasanya diecast atau mobil-mobilan kerap dijadikan mainan oleh anak balita, namun sepertinya miniatur mobil yang satu ini tidak akan dimiliki oleh sembarang orang.

Dikutip dari Luxatic.com, sebuah diecast mobil mewah Lamborghini Aventador berskala 1:8 harganya setara dengan 16 unit mobil keluaran Italia tersebut. Kenapa demikian?

Bahan yang digunakan oleh miniatur mobil ini menggunakan bahan dasar emas 24 karat. Tak hanya itu, bagian jok dan lampu dari mobil-mobilan ini pun dibuat dari bahan batu mulia yang harganya fantastis.

Pintu diecast Lamborghini Aventador Gold ini pun dapat dibuka dengan konfigurasi scissor-door menyerupai mobil aslinya. Miniatur mobil ini dibuat oleh Robert Cullen, seorang desainer teknik asal jerman.

Kotak display miniatur Lamborghini Aventador Gold ini tercatat sebagai kotak teraman di dunia dengan logo termewah.

Miniatur mobil dari Lamborghini Aventador ini dibanderol dengan harga USD 7,5 juta atau setara dengan Rp 107,6 miliar.

Jika dikalkulasi, harga 1 diecast mobil Lamborghini ini setara dengan 16 unit mobil Lamborghini Aventador aslinya yang dibanderol dengan harga Rp 6,4 miliar.

Related

News 6545293409207635235

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item