Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Pisces


Naviri Magazine - Pisces (21 Februari – 20 Maret) adalah pribadi yang penuh perhatian kepada sesamanya, khususnya terhadap dirinya sendiri. Karenanya, orang Pisces pun seringkali menjadi sosok yang simpatik, mudah diterima orang lain, karena selain itu ia juga merupakan sosok yang biasanya lembut dan juga dermawan. Dalam hal kepribadian, orang Pisces memang sosok pribadi yang biasanya memikat.

Karena memiliki karakteristik dasar semacam itu, maka orang Pisces juga cenderung menjadi orang yang manja, dalam arti suka menggantungkan masalahnya pada orang lain. Jadi, dia adalah sosok yang penuh perhatian kepada diri sendiri dan orang lain, dan dia tahu betul bagaimana menggunakan orang lain untuk mengatasi masalahnya atau mengerjakan suatu beban pekerjaannya. 

Selain itu, orang Pisces juga melakukan hal semacam itu karena dia adalah pribadi yang simpatik dan menarik, sehingga orang lain pun biasanya mudah mengulurkan tangan, waktu dan tenaganya untuk membantunya.

Kenyataan yang khas itu tentu saja dapat menjadi kelebihan atau juga kekurangan bagi si Pisces. Selain itu, hal lain yang agak negatif dari si Pisces ini adalah wataknya yang cenderung tempramental, suka ceroboh dan suka berkhayal yang muluk-muluk.

Orang Pisces sangat bagus jika berprofesi sebagai pekerja seni, pekerja sosial, ataupun tenaga medis, atau juga profesi-profesi lain yang menuntut tenaga dan kepribadiannya secara sekaligus.

Dalam hal menjalin hubungan, orang Pisces sangat cocok berpasangan dengan orang dari zodiak Leo, Sagitarius, Gemini ataupun yang berzodiak Virgo.

Related

Astrology 8165863236528663007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item