Terdampak Pandemi, Jakcloth Tutup 18 Gerai, Semua Produk Diskon Habis-habisan


Naviri Magazine - Jakcloth tak kuat menahan dampak pandemi Covid-19 dan memutuskan menutup 18 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dikabarkan oleh akun Instagram resmi Jakcloth.

"Sad but true! Jakcloth store pamit, ya, gaes! Terima kasih buat JakClothers yang sudah berbelanja di JakCloth Store selama ini," tulis @jakcloth.

Kabar mengejutkan ini diakui oleh Founder Jakcloth, Ucok Nasution. Penutupan gerai JakCloth tak dipungkiri terjadi karena adanya daya beli konsumen imbas pandemi.

"Ditambah berlanjutnya peraturan PPKM/PSBB di puncak waktu sales Ramadhan tahun ini. Sehingga sulit bagi kami mencapai target," katanya.

"Penurunan angka penjualannya cukup membuat goyang operasional perusahaan kami, untuk selanjutnya sementara akan kembali fokus penjualan online," ujar Ucok.
Menjelang penutupan, Jakcloth store akan menjual barang-barangnya dengan diskon habis-habisan, bahkan ada produk yang harganya Rp15 ribu. Diskon berlangsung mulai 28 Mei hingga 15 Juni 2021.

"Nantikan harga spesial penutupan dengan diskon hingga 90 persen. Semua barang yang ada di toko harus terjual habis!" tulis Jakcloth di Instagram.

Sekadar informasi, Jakcloth adalah acara festival yang menjadi tempat berkumpulnya brand-brand lokal populer yang fokus di bidang fashion.

Jakcloth turut membantu memunculkan sejumlah pengusaha muda yang berkecimpung di bidang fashion dan busana.

Related

News 1688830430707325452

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item