Resensi Film Will, Kisah Tentang Anak Lelaki yang Terobsesi Sepakbola


Naviri Magazine - Will adalah film yang dibintangi oleh Bob Hoskins, Damian Lewis, dan Perry Eggleton.

Film ini mengisahkan Will Brennan, yang berumur 11 tahun, dan merupakan penggemar Liverpool FC. Di sekolah anak-anak di Inggris, cinta dan pengetahuannya tentang sepakbola bahkan mengalahkan teman-temannya, dan Will sangat terobsesi sepakbola. Tapi hidupnya terbalik ketika ayahnya yang lama menghilang, Gareth, muncul kembali dengan tiket ke Liga Champions 2005 Final di Istanbul.

Sebelum keduanya bisa memulai sesuatu yang baru, Gareth meninggal tiba-tiba, dan meninggalkan Will selamanya. Mencari sepotong makna dalam dunia yang tampaknya telah meninggalkannya, Will melarikan diri ke Turki untuk menghormati memori ayahnya, dan untuk bersama klub tercinta, Liverpool FC. 

Will berteman dengan Alek, mantan bintang sepakbola Yugoslavia yang meninggalkan pertandingan setelah peristiwa tragis dalam perang saudara di negaranya.

Meskipun awalnya enggan, Alek menemukan dirinya terinspirasi oleh perjalanan heroik Will, dan setuju untuk membawanya ke Istanbul. Dengan demikian, pasangan ini kemudian memperjuangkan nasib dan keberuntungan dalam upaya membuktikan diri bahwa tidak akan ada kata terlambat untuk bermimpi.

Related

Film 6930537348502728318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item