Kronologi Awkarin Diduga Putus dari Gangga Kusuma


Media sosial sepanjang akhir pekan diramaikan dengan dugaan hubungan selebgram Awkarin dan Gangga Kusuma kandas setelah pada 2021 lalu mereka bertunangan.

Semua bermula dari tangkapan layar yang berisi kicauan Awkarin di Twitter pada Sabtu (12/3).

Dalam kicauan tersebut, Awkarin menanggapi kicauan soal cara menghindari sakit hati, seperti tidak usah mencari yang seharusnya tak diketahui dan tak usah mendengarkan lagu galau.

"3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin dalam kicauan tersebut.

Namun kicauan itu telah dihapus tak lama setelah ramai di media sosial. Meski begitu, tak sedikit netizen yang sudah menangkap layar kicauan itu dan menyebar di berbagai akun gosip.

Kicauan Awkarin itu kemudian membuat netizen menduga hubungan selebgram tersebut dengan Gangga Kusuma kandas. Pada November 2021, Gangga diketahui melamar Awkarin bertepatan dengan ulang tahun perempuan tersebut.

Awkarin pun mengunggah sebuah foto berisikan jarinya yang sudah tersemat cincin dan diberi latar karangan bunga pada Selasa (30/11/2021).

"Yes, she's finally off the market," tulis Awkarin dalam unggahan tersebut.

Selain kicauan soal "prank" dilamar, Awkarin juga mencurahkan perasaannya dalam kicauan yang lain yang juga dihapus tak lama kemudian. 

"Antara terlalu baik atau emang tol** aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it's gonna be your story someday soon. Turns out I'm just stupid," tulis Awkarin.

Sejumlah tangkapan layar lainnya dari kicauan Awkarin yang disebar oleh netizen juga menunjukkan bahwa selebgram tersebut mengatakan kondisinya sedang tidak baik.

Awkarin, dalam tangkapan layar tersebut, menuliskan bahwa ia tidak menggunakan ponsel yang biasa digunakan karena menghindari sejumlah pihak yang bisa membuat perasaannya semakin buruk.

Dia juga meminta maaf kepada semua orang bila mengecewakan dan menyebut dirinya tengah terluka dan tak mengerti apa yang harus dikatakan atau dilakukan. Ia pun menyebut berada dalam trauma yang besar saat ini.

Hanya ada dua kicauan Awkarin dari 12 Maret yang tak dihapus hingga Senin (14/3) siang. 

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," tulis Awakarin.

"I'm sorry for everything." tulisnya pada kicauan lain.

Sementara itu, Awkarin juga terlihat tidak aktif di Instagram miliknya selama beberapa hari hingga pada Minggu (12/3), ia kembali mengunggah Story di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan sebuah adegan serial layanan streaming. Pada unggahan setelahnya, Awkarin muncul dengan riasan sederhana dan mengiklankan serial tersebut.

Hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma berjalan selama beberapa tahun melalui putus-sambung.

Mereka sempat berhubungan kembali sebagai mantan kekasih dan bersahabat, hingga kemudian memutuskan kembali bersama pada 2021 setelah Awkarin putus dari selebgram Sabian Tama.

Related

News 2924845955229144395

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item